Con5oles Info!


Hasil gambar untuk dynasty warriors 9

 Selamat Datang Di Consoles info, Kali ini saya akan memberikan 5 info seputar consoles terkini. Mulai dari Perilisan suatu game sampai dengan isu-isu yang terjadi di sebuah game. Tanpa perlu berlama-lama langsung saja kita bahas.



1. Dynasty Warriors mendapat maslah baru pada waktu perilisannya

Hasil gambar untuk dynasty warriors 9 Frame Drops issue

Dynasty Warriors baru saja mendapat feedback negatif dari pada pelanggannya, Bagaimana tidak pada pertama kali perilisannya semua orang yang membeli game ini mendapat isu yang sama yang Framedrop, pada PS4 biasa Frameratenya tidak stabil di 30 FPS dan pada PS4 PRO Frameratenya tidak dapat mencapai 60 FPS. Bukan senang malah rasa kecewa yang didapat para fans namun, isu ini dapat tertutupi dengan story di dw9 yang cukup seru. Untungnya baru-baru ini KOEI mengadakan Patch sehingga dapat menutupi masalah tersebut.

2.Monster Hunter World menduduki Top downloads di PS4

Hasil gambar untuk monster hunter world

Setelah CAPCOM mengejutkan kita dengan dirilisnya kembali seri Monster Hunter di Playstation. Belum lama ini MHW menduduki posisi pertama di top downloads di Playstation Store. Bagaimana tidak Monster Hunter World Mengadakan fitur Open World Sehingga kita dapat Hunting Monster Bersama Teman kita dengan cara berlangganan PS Plus. Capture, Hunt, dan Forge Equipment

3.Karakter Baru di Injustice 2

Hasil gambar untuk TMNT injustice 2

Netherrealm telah membangun reputasi untuk memasukkan beberapa karakter baru dalam
game fighting-nya, tapi mungkin tidak ada yang tak menduga seperti Teenage Mutant Ninja Turtles menabrak partai tersebut dalam Injustice 2. Meskipun pada awalnya mungkin aneh melihat Leonardo bertarung dengan Superman, atau Donatello dalam pertarungan dengan Batman, Netherrealm telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menyeting TMNT dengan bagus untuk membuat Karakter mereka masing-masing merasa unik, namun akrab, dan selama ini cocok dengan daftar Superhero di Injustice 2 yang lain. 

4.Platformer PSVR Mengumumkan "Moss"

Hasil gambar untuk Moss PSVR

Seperti yang dirinci di Blog PlayStation, judul PSVR game yang dikembangkan Polyarc akan diluncurkan pada tanggal 27 Februari. Moss secara resmi diumumkan dalam konferensi pers Sony E3 tahun lalu dan meminta para pemain membimbing seekor tikus kecil yang manis bernama Quill melalui petualangan mistis.
Permainan dimainkan dari Third Person Shooter, dan Anda akan membantu Quill melawan musuh dan melintasi lingkungan yang penuh warna. Untuk informasi lebih lanjut tentang Moss, Bisa dapat dilihat disini

5.Stardew Valley Merencanakan rilis Multiplayer Beta Musim Semi ini


Pembuat Stardew Valley Eric Barone (alias ConcernedApe) berencana meluncurkan game multiplayer beta musim semi ini.
Barone mengungkapkan kemajuan pada update multiplayer game ini berjalan dengan baik. Ini berkat Tom Coxon, siapa yang membantu Barone menyelesaikan semua pengodean jaringan untuk mengubah Stardew Valley menjadi game multipemain.
Dengan demikian, mengerjakan fitur baru selesai dengan teks baru yang saat ini diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda. Begitu Barone menerima teks baru, langkah selanjutnya adalah pengujian QA dan kemudian, semoga peluncuran beta.
"Begitu kami menerima teks terjemahan dan mengintegrasikannya kembali ke dalam Game, kami akan memulai fase QA yang serius yang melibatkan pengujian menyeluruh terhadap semua fitur baru di konteks multiplayer dan single player," tulis Barone. "Setelah selesai, update harus siap untuk versi beta publik. Saya merencanakan untuk rilis musim semi untuk versi beta."
Barone akan berbagi rincian lebih lanjut tentang bagaimana multiplayer akan bekerja dalam game ini lebih dekat dengan peluncuran beta. Sementara itu, Barone telah meperlihatkannya melalui gambar di atas.

Komentar

Postingan Populer