5 Senjata Monster Hunter World Terbaik Sejauh ini

 Gambar terkait



 Capcom mengejutkan kita di E3 2017 dengan mengumumkan rilisnya Monster Hunter World. Game ini baru saja dirilis pada 26 Januari 2018, Apa yang membuat Monster Hunter menarik yaitu Gameplay online yang sangat seru. Uniknya, Capcom menyediakan seluruh tipe senjata yang dapat kita pakai, OK tanpa perlu berlama-lama  mari kita bahas 5 senjata yang menurut saya sangat efektif untuk memberantas Monster-Monster.


1. Sword and Shield
Hasil gambar untuk sword and shield monster hunter world
 Sword and shield adalah senjata yang pas untuk digunakan para pemula yang baru saja memainkan Monster Hunter. Sword and Shield dapat mem-block serangan dari monster sekaligus counter dan juga attack yang cepat dan lumayan menyakitkan. Kekurangan dari senjata ini adalah rangenya bisa dilihat digambar pedangnya cukup kecil sehingga rangenya lumayan pendek. Senjata ini cukup balance dan mudah untuk digunakan untuk para pemula di Monster Hunter membuat Sword and shield masuk dalam list ini.

2. Bow and Arrow

Hasil gambar untuk bow monster hunter world

 Bow menempati list ini karena range dan damage yang bisa kita buat terhadap monster, karena kita berada jauh dari monster membuat kita mendapat damage yang lebih kecil dibanding menggunakan senjata physical. Jika kalian sering memainkan game FPS di PS4/Xbox One akan sangat  memudahkan anda dalam menggunakan senjata ini. kalian juga dapat menggunakan berbagai macam jenis peluru.

3. Charge Blade

Hasil gambar untuk charge blade monster hunter world
 Charge Blade adalah senjata yang cukup powerful dan cukup untuk membuat monster kesakitan dengan 2 mode yaitu sword and shield dan juga penggabungan dari keduannya. Sesuai dengan namanya Charge blade dapat mengisi tenaga dengan cara charge attack terhadap monster sampai pedangnya penuh dengan energi sehingga bisa dicharge dengen elemen2 yang menyebabkan after damage berkala.

4.Switch Axe

Gambar terkait

 Switch Axe senjata yang mengandalkan Brute Strength pada combo Wild Swing. Damage dari Switch Axe  hampir mirip dengan Charge Blade. Sama seperti Charge Blade Switch Axe Punya 2 Mode yaitu Axe sama Blade. Mode Blade akan menambah Range dan damage pada switch axe namun ada "manna" dalam pemakaiannya yang akan berkurang ketika kita menyerang menggunakan  mode Blade.

5.Long Sword

Gambar terkait

  Damage dari longsword Cukup Menyakitkan dan Rangenya yang membuat senjata ini powerfull tapi kelemahannya hanya pada Sharpness nya yang mudah berkurang jadi kita harus menyisikan waktu untuk mengasah long sword Overall senjata ini sangat mematikan.






Sekian.

Terima kasih...


Komentar

Postingan Populer